Sabtu, Desember 11, 2010

Humaini hd

Terimalah Permintaanku



Aku disini

tinggal seorang diri dengan sehelai kain suci
yang menggelut di tubuh yang lemah ini.

Sebenarnya aku sungkan menghadap-Mu
dikala kubahagia, kulupa pada-Mu
tapi ketika aku mendapat kesusahan,
kudatang pada-Mu untuk memohon pertolongan-Mu.

kuyakin, ini semua adalah sebuah peringatan-Mu untukku,
seandainya engkau tidak pedulipadaku
atau engkau melupakan aku

entah bagaimana?
aku akan terbawa arus kenikmatan dunia,
bahkan sampai akhir maut menjemputku.

Ya Allah...
ini malam aku sengaja datang menghadap-Mu
untuk meminta ampun dari-Mu
air mata yang membasahi pipiku
semua kulakukan dengan keikhlasan berserah kepada-Mu
hanya untuk mendapatkan ridho-Mu.

Ya Rabbi,ya Tuhanku...
engkaulah satu-satunya yang paling kuyakini dalam hatiku,
ya rabbi engkau maha pengasih lagi maha penyayang

Humaini hd

About Humaini hd -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :